5 Alasan kami “mencintai” kaum gay dan lesbian !!!

Disahkannya pernikahan sejenis di negara Amerika membuat komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender) yang ada di seluruh dunia merasa sangat bahagia dan menang. Pasalnya apa yang mereka perjuangkan selama ini akhirnya terwujud yakni ‘kesetaraan dan penerimaan’.

Lalu bagaimana dengan anda sendiri ?? Apakah anda salah satu yang mendukung pernikahan sesama jenis ini ?? Atau anda termasuk orang yang menolak pernikahan sesama jenis ini ??

Atau anda hanya sebagian orang yang latah dengan mengikuti trend memasang gambar pelangi (simbol bendera lgbt) di profile Facebook anda atau menulis #LoveWins di status media sosial anda, yang padahal anda sendiri belum mengetahui efek yang anda lakukan itu ??

Jika anda bertanya pada saya ?? Saya menjawab, saya menolak pernikahan sejenis.!!

Lalu mengapa judul artikel ini ‘mencintai’ kaum LGBT atau orang-orang yang orientasinya ke sesama jenis ?? Saya pun menjawab, saya memang mencintai dan mengasihi orang-orang itu tetapi yang saya tidak sukai dan saya tolak adalah tindakan penyimpangan seksual itu.

Jika para komunitas LGBT bisa memiliki keyakinan yang kuat akan keberadaan mereka sebagai ‘gender ke-3’. Maka sudah sepatutnya kita juga berani dan yakin untuk menyatakan bahwa LGBT adalah bentuk penyimpangan seksual.!!

Inilah alasan logis saya mengenai saya mencintai orang yang berorientasi seks ke sesama jenis dan menolak tindakan penyimpangan seksual ini :

1.  Saya Percaya Akan Keberadaan Tuhan

mencintai gay lesbi

 

Saya tidak mau munafik dan sok religius tapi saya memiliki prinsip yang teguh (strong conviction) bahwa saya percaya dengan keberadaan Tuhan. Apalagi kita hidup di tanah Indonesia yang juga menjunjung Ketuhanan Yang Maha Esa (Pancasila sila pertama). Secara otomatis pengajaran akan Ketuhanan itu adalah fondasi kebenaran bagi saya. Sehingga tindakan apapun yang tidak berlandaskan kebenaran maka itu adalah salah !! Salah satunya tindakan penyimpangan seksual (LGBT) !! Apakah saya menolak tindakan ini ?? Iya saya menolak, karena Sang Pencipta tidak pernah menciptakan gender ke-3, Ia hanya mencipatakan dua gender yakni Adam dan Hawa !!

Wah tradisional, kuno dan sempit sekali pandangannya ?? Saya pun menjawab, ini bukanlah jawaban yang tradisional, kuno, pandangan yang sempit or whatever !! Tapi keyakinan ini bagi saya adalah sebuah KEBENARAN yang tidak bisa ditolerir !!!

Banyak pandangan dari pendukung komunitas lgbt yang menentang pengajaran akan Ketuhanan yang satu ini. Karena segala tindakan yang salah akan membuat seseorang menjadi dibutakan dan melakukan apapun agar apa yang ia anggap benar menjadi sebuah kebenaran bagi orang-orang di sekitarnya !! Itulah yang sedang dilakukan oleh kaum lgbt yakni membuat masyarakat dunia menerima keberadaan mereka.

Lalu apakah Tuhan membenci kaum lgbt ?? Jawabannya adalah tidak !! Ia mengasihi setiap manusia tetapi membenci dosa dan penyimpangan yang dilakukan manusia !! Maka dari itu setiap kita manusia diberitahukan mengenai jalan hidup yang benar.

Sekali lagi saya tidak peduli omongan orang jika saya dikatakan ‘munafik dan sok religius’, tetapi saya hanya ingin menyuarakan bahwa saya percaya akan Tuhan saya dan apa yang diajarkan oleh prinsip kebenaran !! Maka dari itu saya bersuara !!!

2.  Saya Setuju Dengan #LoveWins

mencintai gay lesbi 2

 

Lho tadi katanya menolak lgbt, tapi kok sekarang malah mendukung hashtag mereka ?? Jawabannya, saya memang menyukai hashtag ini. ‘#LoveWins’ artinya cintalah yang akhirnya menang. Tapi bagi saya pengertian ini yang harus dikaji ulang.

Cinta sejati selalu sifatnya ingin memberi yang terbaik bahkan jika harus berkorban untuk orang yang kita kasihi. Jika kita mengasihi kaum lgbt dengan cara menyetujui pernikahan sejenis. Maka bagi saya itu adalah sebuah kekeliruan dan kita justru mendorong mereka untuk masuk ke dalam ‘lubang’ yang tidak bisa mereka lihat.

Ibarat obat yang rasanya sangat pahit tapi memberi efek kesembuhan bagi yang meminumnya. Seperti itulah arti dari KEBENARAN yang sesungguhnya. Mungkin kebenaran yang sesungguhnya akan sangat menyakiti kaum lgbt. Tapi saat kita dengan berani menyuarakan kebenaran yang sesungguhnya, itu adalah obat kesembuhan yang sesungguhnya.

Justru kemenangan dari cinta adalah tindakan kita yang bisa membawa seseorang untuk kembali ke jalan hidup yang benar. Maka dari itu saya bersuara !!!

3.  Seks Bukanlah Alat Pemuas Utama

mencintai gay lesbi 3

 

Seks memang memberikan kenikmatan bagi para pelaku didalamnya, tetapi sesungguhnya seks bukanlah alat pemuas yang terutama dalam kehidupan manusia. Kenapa seseorang memiliki libido atau gairah seksual yang tinggi dan tidak bisa terkontrol ?? Karena sesungguhnya ada kekosongan yang sangat dalam di hidup orang itu. Dan akhirnya orang tersebut mencari kenikmatan lain yang bisa memuaskan dirinya, tetapi sayangnya itu tidak akan pernah bisa memuaskan pencariannya itu.

Lalu apa pemuas utama dalam hidup manusia ?? Yang hanya bisa memuaskan diri manusia itu adalah Tuhan. Kenikmatan dan kepuasan hidup itu tidak hanya berbicara mengenai aktivitas seksual saja. Karena kesanggupan untuk melakukan aktivitas seksualitas bisa mengendur seiring usia yang bertambah dalam diri manusia.

Tapi buktinya masih banyak tuh orang-orang yang kelihatannya religius tapi ternyata kehidupannya bobrok juga !! Saya tidak tahu bagaimana kehidupan kerohanian dan keyakinan akan Tuhan yang ada di dalam orang yang kelihatannya religius itu. Tapi bagi saya segala sesuatu yang ada didalam kehidupan ini bisa ditaklukan karena Yang Maha Kuasa telah memberikan kuasa kepada manusia untuk menaklukan segala kelemahannya !! Bahkan termasuk libido yang liar ataupun penyimpangan seksual itu bisa dikontrol dan ditaklukan !!

Lalu jika ada yang berkata kepada saya, “urus saja moralmu sendiri !! Gak usah urus moral kami !! ”. Jawabannya, karena saya mengurusi moral saya maka berani bersuara !! Jika saya tahu ada yang tidak benar dan saya hanya mendiamkannya maka saya sama saja sedang merusak moral saya sendiri serta membiarkan kerusakan terjadi pada orang-orang yang ada di sekitar saya !! Bahkan untuk generasi selanjutnya !! Lalu apakah ini yang dikatakan moral, bersikap cuek bebek akan kerusakan yang sedang terjadi di bangsa ?? Mengapa kita harus ragu atau takut berbicara akan kebenaran ini ?? Padahal kita tahu mencuri, berbohong dsb adalah tindakan salah !! Apalagi seks bebas, penyimpangan seksual, fedofil dsb !! Itu sudah pasti salah !! Maka dari itu saya bersuara !!!

4.  LGBT Bisa Disembuhkan

mencintai gay lesbi 4a

 

Saya sering mendengar bahwa LGBT itu tidak bisa disembuhkan bahkan ada pernyataan mengatakan bahwa ini bukan penyakit tetapi ‘JATI DIRI’. Mereka mengibaratkan lgbt itu adalah bawaan dari orok seperti contoh orang jawa akan selalu membawa pembawaannya yang jawa. Sedangkan orang pendek akan terus menjadi pendek.

Lalu apakah saya setuju bahwa lgbt adalah jati diri ?? Jawaban saya adalah tidak !! Tuhan menciptakan manusia itu sudah sangat jelas yakni Pria dan Wanita. Tidak ada yang setengah wanita ataupun setengah pria. Jati diri yang diberikan Sang Pencipta pasti akan selalu memberikan nilai kebenaran yang pasti (tidak bisa diubah-ubah sesuai dengan keinginan manusia sendiri) !!

Banyak yang berkata lgbt itu tidak bisa disembuhkan !! Saya tidak percaya akan hal itu, karena beberapa teman saya yang dulunya termasuk kaum lgbt bisa sembuh dan kembali menyukai lawan jenisnya. Mereka sembuh saat mengalami jamahan Tuhan, karena hanya Tuhanlah yang bisa sungguh-sungguh memulihkan jiwa yang rusak selama ini. Bahkan sekarang saya bisa lihat kemenangan, sukacita dan terobosan hidup dalam diri mereka. Karena mereka bisa melepaskan ikatan belenggu yang selama ini memenjarakan diri mereka.

Dan sekali lagi saya tidak peduli dengan omongan orang yang mengatakan bahwa saya munafik atau sok suci. Tapi saya hanya ingin menyuarakan kebenaran yang saya yakini !! Dan lgbt itu bisa disembuhkan !!! Maka dari itu saya bersuara !!!

5.  Secara Biologis pun Membuktikan Bahwa Hanya Pria dan Wanita yang Bisa Melahirkan Keturunan

mencintai gay lesbi 5

 

Tak bisa dipungkiri hanya pasangan pria dan wanitalah yang diberi karunia oleh Sang Pencipta untuk bisa melahirkan keturunan atau generasi penerus selanjutnya. Tapi banyak orang luar berkata, “sekarang ada banyak kok cara untuk memudahkan orang memiliki keturunan !! Entah itu adopsi, bayi tabung, sewa rahim, donor sperma dsb. Bahkan pasangan heteroseksual (pasangan lawan jenis) yang tidak bisa memiliki anak juga ada yang mengadopsi atau menggunakan bayi tabung !!

Jika permasalahan pasangan hetero yang belum bisa memiliki keturunan itu adalah masalah lain. Tetapi secara biologis  hanya sel sperma dan sel ovumlah yang bisa menciptakan anak. Tidak ada sejarahnya, melalui lubang dubur/anus seorang bayi bisa keluar. Fungsi utama dari lubang dubur sendiri adalah tempat pembuangan feses (buang air besar/ kotoran manusia/ tinja). Bahkan dubur merupakan daerah yang memiliki ribuan bakteri didalamnya. Anus pun merupakan tempat penularan penyakit menular seksual (PMS), HIV dan penyakit lainnya. (baca disini : Inilah Bahaya Anal Sex Bagi Kesehatan )

Tuhan tidak mungkin salah membuat lubang pertemuan antara Mr P dan Mrs V. Tuhan sudah sangat sempurna menciptakan bagian-bagian tubuh manusia. Ia tidak mungkin menciptakan bagian tubuh yang justru memberi penyakit parah bagi manusia. Jika ada kesalahan maka itu pasti berasal dari human error atau kesalahan manusia itu sendiri bukan dari Tuhan. Jadi apapun usaha manusia untuk mengubah gendernya tidak akan pernah mencapai hasil yang maksimal dan sempurna.

Meskipun kaum lgbt mendapatkan anak dengan cara seperti adopsi, sewa rahim atau donor sperma. Tetapi itu tidak akan menjamin adanya kebahagiaan, kedamaian dan sukacita yang sejati didalam keluarganya. Meski mereka merasa seperti bahagia dengan tindakannya tetapi sesungguhnya mereka sedang menabur luka-luka tidak hanya bagi jiwa mereka namun juga kepada calon keturunan dan orang-orang yang ada disekitarnya.

***

Di sini saya tidak bermaksud untuk menghakimi seseorang, namun saya hanya ingin menyuarakan kebenaran yang sesungguhnya !! Pada akhirnya, keputusan dan jalan hidup orang ditentukan oleh dirinya sendiri. Baik dan buruknya hidup anda, anda sendiri yang memutuskannya !! Lebih baik memilih jalan yang rasanya tidak enak tapi kita tahu itu jalan yang benar. Dibanding memilih jalan yang terlihat menyenangkan namun sesungguhnya itu sedang menggiringmu ke jurang yang mematikan !! Jika anda berkata dan bertindak atas nama cinta, lakukanlah dengan prinsip cinta yang benar !!

Putuskan, berdiri di sisi manakah anda sekarang !! Suarakan keyakinanmu !! Karena anda tidak bisa berada di area abu-abu !!